Head

Senin, 23 September 2013

Prestasi SDN Latsari Terbaru


Setiap setelah upacara bendera hari senin selalu diumumkan prestasi terbaru yang diperoleh oleh siswa-siswi SDN Latsari. Untuk hari senin ini diumumkan bahwa SDN Latsari Tuban sebagai Juara I Nasional Lomba Lingkungan Sekolah Sehat yang trophy dan piagamnya diberikan hari selasa tanggal 17 September 2013 kemarin di Jakarta.

Trophy Juara I Nasional LLSS yang pertama dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, dan Kementrian Agama Republik Indonesia beserta piagam kejuaraan tersebut.

Sedangkan dalam rangka peringatan HUT RI-Ke-68 trophy diserahkan berturut-turut dari kiri Chindy Nathasya Kelas IV-D Juara I Lomba Lukis Putri, Kafi Rizal Fawwas Kelas V-A Juara II Lomba Lukis Putra, Juara III Lomba tari Kreasi Anak, Ayu Andriani Dwi Putri Kelas VI-D Juara II Puisi Putri, Ade Firmansyah Kelas VI-D Juara II Puisi Putra, Juara II Lari gembira Putri, Juara I Gerak Jalan Putra dan Juara I Gerak Jalan Putri.

Hal ini dimaksudkan untuk memacu semangat siswa-siswi SDN Latsari yang lain untuk tetap bersemangat dan berprestasi baik atas nama pribadi maupun atas nama sekolah. (erw)













Tidak ada komentar: