Head

Senin, 03 Februari 2014

Sehari Untuk Lingkungan (Hari Lahan Basah Sedunia)


Dalam rangka memperingati Hari Lahan Basah Sedunia yang jatuh pada tiap tanggal 2 Februari, seluruh komponen SDN Latsari bergerak untuk memperingatinya. Tidak terkecuali Bapak/Ibu Guru, Siswa, Karyawan dan Orang Tua siswa tergerak untuk mengisi kegiatan tersebut.

Dari mulai kelas 1 sampai dengan kelas 6 bahu-membahu mengisi kegiatan sehari untuk lingkungan diantaranya Kelas I-ABCD membagikan bibit tanaman di Mangrove Center, perempatan jalan Kembang Ijo, perempatan Tridharma, perempatan Patung. Kelas 2-ABCD membersihkan lingkungan Taman Kota Wire, membersihkan lingkungan dan penanaman pohon di POS PAUD Insan Mulia Kelurahan Karang, lingkungan sekitar jalan Diponegoro dan Lingkungan GOR "Rangga Jaya Anoraga" Tuban. Kelas 3-ABCD membersihkan lingkungan sekitar RT.01 RW.03 Kelurahan Latsari dan sekitar Kompi Senapan C 521 Tuban. Kelas 4-ABCD membersihkan lingkungan diseputar  wilayah kelurahan Ronggomulyo. Kelas 5-ABCD membersihkan lingkungan RT. 02, RT. 03, RT. 04 serta halaman masjid Al-Fajri Kelurahan Latsari. Serta Kelas 6-ABCD membersihkan lingkungan sekitar RT. 01 RW. 02 Kelurahan Latsari.

Acara ini didukung oleh Paguyuban Kelas SDN Latsari yang bekerja sama dengan Polres Tuban, Perhutani, Kelurahan Latsari, Kelurahan Ronggomulyo serta Mangrove Center kabupaten Tuban. (erw)































Tidak ada komentar: