Head

Sabtu, 06 Juli 2013

Pisah Kenal Kepala Sekolah dan Promosi Guru SDN Latsari

Hari ini bertempat di Rumah Makan Pemandian Betiharjo Semanding Tuban, keluarga besar SDN Latsari punya gawe yang sudah lama tertunda yaitu acara pisah kenal kepala sekolah lama dan baru serta promosi bapak/ibu guru SDN Latsari yang menjadi kepala sekolah dan diangkat menjadi PNS di kecamatan Grabagan.

Acara yang sudah lama tertunda ini baru bisa dilaksanakan sekarang dikarenakan kepadatan kegiatan di SDN Latsari itu sendiri yaitu adanya Lomba Lingkungan Sekolah Sehat tingkat Nasional yang menguras pikiran dan waktu serta tenaga. Sertijab sendiri telah dilakukan sejak tanggal 8 Januari 2013 yang lalu dari kepala sekolah yang lama yaitu ibu Dra. HENY RETNOWATI yang kembali ke SD asal yaitu SDN Mondokan digantikan oleh ibu KASMULIK, S.Pd., M.Pd. dari SDN Kutorejo 3 Tuban.

Sedangkan bapak/ibu duru SDN Latsari yang promosi sebagai kepala sekolah yaitu Bapak Drs. MUKHLASIN, M.PdI yang dipercaya sebagai kepala SDN Sumurgung 1 dan Ibu PUJIATI, S.Pd, M.Pd. yang dipercaya sebagai Kepala SDN Kingking 2. Sedangkan GTT dari K1 yang diangkat menjadi PNS yaitu Guru Penjaskes bapak YUDHI PRASTYO, S.Pd. yang mempunyai tugas baru di Kecamatan Grabagan Tuban.

Acara berlangsung sangat sederhana dan khitmad disertai canda tawa karena SDN Latsari sebagai satu kesatuan keluarga besar yang mengutamakan kekeluargaan. (erw)

Tidak ada komentar: