Head

Kamis, 20 Juni 2013

Seleksi Potensi Analisa Siswa Kelas I Baru (PPDB) SDN Latsari Tahun 2013

Suasana seleksi di ruang kelas

Pelaksanaan seleksi Potensi Analisa Siswa Kelas I Baru (PPDB) SDN Latsari Tahun 2013 berlajan dengan aman, lancar dan tertib. Peserta datang lebih awal untuk melihat tempat dan ruangan seleksi di kelas-kelas yang terletak di lantai 2 SDN Latsari diantar oleh orangtuanya masing-masing. Dimulai pada pukul 08.00 WIB tepat para peserta masuk ke ruang kelas masing-masing.

Tiap-tiap ruang kelas dijaga oleh 2 pengawas silang murni dari 3 SDN Kawasan yang lain yaitu dari SDN Kebonsari I, SDN Kebonsari II dan SDN Kutorejo I, yang secara bersamaan juga mengadakan seleksi yang sama.

Di SDN Latsari ada 237 pendaftar yang terbagi dalam 9 ruang kelas, ada 2 peserta tidak hadir dan 1 peserta yang "ngambek" tidak mau masuk kelas. Ada beberapa anak yang mungkin karena tegang juga mengompol di dalam kelas.

Rencananya SDN Latsari menerima 126 siswa yang diterima yang terbagi dalam 4 kelas. Pelaksanaan Seleksi untuk tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena merupakan Sekolah Dasar Negeri Kawasan sehingga pengawas dan pengkoreksi nilai hasil seleksi Potensi Analisa Siswa langsung dari pengawas 3 SD Kawasan yang lain yang bertugas mengawasi di SDN Latsari. Pengumuman untuk hasil seleksi akan ditempel di papan pengumuman sekolah pada hari Senin tanggal 24 Juni 2013. (Erw)

Anak-anak antusias mengerjakan soal

Bapak/Ibu pengawas ruang memberikan arahan

Hayooo ada yang nyontek atau mau tanya temannya

Soalnya sulit-sulit maah...

Orang tua siswa berdebar-debar menunggu anaknya

Koreksi soal langsung oleh pengawas ruang

Koreksi soal langsung oleh pengawas ruang

Koreksi soal langsung oleh pengawas ruang

Tidak ada komentar: