Head

Senin, 19 Mei 2014

Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2013/2014 Tingkat Sekolah Dasar


Ujian Sekolah hari pertama berlangsung aman terkendali di SDN Latsari Kec. Tuban. Ujian Sekolah Mata Pelajaran Bahasa Indonesia sebagai ganti dari Ujian Nasional ini berlangsung serentak seluruh Indonesia. Sebanyak 149 siswa-siswi SDN Latsari yang terdiri dari 73 Putra dan 76 Putri ini melaksanakan Ujian Sekolah yang terbagi dalam 8 ruang ujian.

Sebanyak 16 Pengawas Ujian Sekolah ini berasal dari sekolah-sekolah lain di lingkungan UPTD Kecamatan Tuban dengan sistim silang murni. Kebetulan Ujian Sekolah hari pertama ini di SDN Latsari dipantau langsung pelaksanaannya tepat pukul 08.00 WIB oleh Bapak Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si. beserta rombongan dari Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab Tuban Bapak Drs. H. Sutrisno, MM. Bapak Kepala UPTD Dikpora Kec. Tuban Drs. Sugeng Suprapto serta Bapak Pengawas TK/SD Kecamatan Tuban Drs. H. Lasiban.

Pelaksanaan Ujian Sekolah hari pertama di SDN Latsari berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala apapun, dan semoga hasilnya juga memuaskan khususnya bagi siswa-siswi SDN Latsari. (Erw)













Tidak ada komentar: