Head

Sabtu, 01 Februari 2014

Lomba Mapel Pendidikan Agama Islam KKG PAI Kab. Tuban


Rabu tanggal 29 Januari 2014 kemarin KKG Pendidikan Agama Islam (PAI) Kab. Tuban mengadakan gawe rutin yaitu Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam yang bertempat di SDN Latsari Kec. Tuban. Acara tersebut diikuti oleh lebih kurang 20 peserta kelompok Putra dan 20 peserta kelompok Putri dari tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Acara dibuka oleh Bapak Sutarno Kabid TK/SD Kabupaten Tuban. Lomba Mata Pelajaran Agama Islam ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit siswa dari Kabupaten Tuban untuk mewakili ke Tingkat Provinsi Jawa Timur. Acara lomba Mapel PAI tersebut yang masuk kriteria penilaian adalah tes tulis, tulis huruf Qur'an, baca Al Qur'an, Kepribadian / Do'a, Wudhu dan Sholat.

Pemenang lomba tersebut untuk kelompok Putra adalah 1. Khabib Muhammad AA (Kec. Tambakboyo), 2. Alaika Badrud Duja (Kec. Soko), 3. M. Nurhasan (Kec. Jenu), 4. M. Nawwaf (Kec. Senori), 5. A. Hadi Habi Mubarak (Kec. Rengel) dan 6. Arif Dwi Purnama (Kec. Kerek). Sedangkan juara untuk kelompok Putri adalah 1. Putri Ami F. (Kec. Jenu), 2. Nunuk Umi Bararah (Kec. Kenduruan), 3 Firdausin Nazulah (Kec. Soko), 4. Ilma Ahsanan Nisa' (Kec. Tambakboyo), 5. Esy Dwisanti (Kec. Tuban) dan 6. Magfiratun Nisa' (kec. Merakurak). (erw)












Tidak ada komentar: