Head

Senin, 28 Oktober 2013

Kegiatan Tengah Semester 1 Gugus SD 06 "Cakra" Kec. Tuban


Dalam rangka mengisi Kegiatan Tengah Semester 1, Gugus SD 06 "Cakra" Kec. Tuban mengadakan berbagai macam kegiatan setelah UTS 1. Diantaranya kegiatan yang diadakan Gugus "Cakra" yaitu lomba sepak bola mini, lomba tarik tambang, lomba menyanyi bagi bapak/ibu guru serta puncak acaranya lomba jantung sehat.

Gugus SD 06 "Cakra" Kec. Tuban yang terdiri dari SDN Latsari (SD Inti), SDN Mondokan, SDN Perbon 1, SDN Perbon 2, SD Islam, SD Bina Anak Sholeh, dan SD Pusaka mengadakan puncak acara kemarin hari sabtu tanggal 26 Oktober 2013 berupa kegiatan jalan sehat. Kegiatan yang dimulai dari mulai pukul 06.00 WIB tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas III sampai dengan kelas VI dari masing-masing sekolah beserta bapak dan ibu guru masing-masing, ditambah kepala sekolah serta undangan.

Acara yang dibuka oleh Kepala UPTD Kec. Tuban Bapak Drs. Sugeng Suprapto tersebut sangat meriah dan semarak dengan diikuti oleh sekitar 1800 siswa dari 7 Sekolah anggota Gugus "Cakra. hasil Kejuaraan diantaranya Tarik Tambang Putra dan Putri oleh SDN Latsari, Sepak Bola Mini oleh SDN Latsari, Lomba Menyanyi untuk bapak dan ibu guru oleh SD Islam. herta puncak acara berupa undian kupon beradiah utama Sepeda Gunung tersebut diraih oleh siswa dari SD Islam Kecamatan Tuban. (Erw)













Tidak ada komentar: