Head

Sabtu, 24 Agustus 2013

Halal Bihalal Keluarga Besar SDN Latsari



Sebelum mengawali masuk hari pertama setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1434 H, kebiasaan rutin yang sudah belangsung sejak beberapa tahun yang lalu yaitu Halal Bihalal Keluarga Besar SDN Latsari (Bapak/Ibu Guru beserta Staff bersama pasangan masing-masing) serta dihadiri oleh Bapak/Ibu Guru yang baru serta yang sudah mutasi dan promosi ke SDN lain, yang kali ini bertempat di rumah Kepala Sekolah Baru SDN Latsari Ibu Kasmulik, S.Pd., M.Pd. di Jalan Melon Kelurahan Perbon.

Acara dimulai tepat pukul 19.00 WIB pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2013 kemarin, dibuka oleh Tausiah Halal Bihalal dari Bapak Drs. H. Muhdhir, M.PdI. sebagai suami dari Ibu Guru Agama yang baru yaitu Ibu Zaenab, S.Ag. Setelah itu dilanjutkan ramah-tamah sekaligus perkenalan Bapak/Ibu Guru yang baru beserta pasangannya kepada keluarga besar SDN Latsari yang menghadiri acara tersebut.

Acara ini terselenggara secara rutin untuk menjaga tali silahturahmi dan kekeluargaan di antara Bapak/Ibu Guru dan Staff Pengajar di SDN Latsari Kec. Tuban. (Erw).





Tidak ada komentar: