Head

Kamis, 27 Juni 2013

Penilaian Lomba Lingkungan Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2013


Hari ini Kamis tanggal 27 Juni 2013 SDN Latsari punya gawe besar yaitu Penilaian Lomba Lingkungan Sekolah Sehat Tingkat Nasional. Setelah telah menjuarai tingkat Kabupaten Tuban dan Tingkat Provinsi Jawa Timur dengan genap kemampuan yang ada dan untuk memenuhi segala sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menghadapi lomba ini, SDN Latsari pada hari ini telah siap untuk melaksanakannya.

Gawe besar Penilaian Lomba Lingkungan Sekolah Sehat tahun 2013 ini tidak hanya gawe SDN Latsari saja yang memiliki kepentingan tetapi segenap unsur masyarakat baik dari RT, RW, PKK, Kelurahan Latsari, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan, Dinas Kesehatan, Puskesmas, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pariwisata, Infokom, STIKES NU, PT. HOLCIM, BRI, Paguyuban Kelas dan Komite Sekolah dan pihak-pihak lain yang belum disebutkan.

Kriteria penilai memang sangat berat meliputi 8 gol UKS dan kriteria lainnya yang telah ditentukan mulai dari kebersihan dan kesehatan. Persiapan penilaian ini sangat lama yang mendapat bimbingan dan evaluasi dari tingkat Provinsi dan Kabupaten. Kemungkinan untuk mendapatkan juara sangat besar ujar salah seorang juri. (Erw)



























Tidak ada komentar: