Head

Kamis, 27 Juni 2013

Pengumuman Penerimaan Siswa baru SDN Latsari Tapel 2013/2014


Gawe besar SDN Latsari Kawasan Mutu adalah Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2013/2014 pada hari senin tanggal 24 Juni 2013. Pengumuman yang membuat berdebar-debar seluruh peserta analisa potensi siswa beserta orang tuanya. Pengumuman yang serentak dipasang di papan pengumuman sekolah pada pukul 12.00 WIB, tetapi para orang tua calon murid kelas I SDN Latsari sudah menunggu sejak pagi hari. Ada raut wajah tegang di wajah orang tua calon siswa tentang hasil seleksi analisa potensi siswa dan rekapitulasi nilai secara keseluruhan.

Tepat pada pukul 12.00 WIB papan pengumuman untuk penerimaan siswa kelas I baru SDN Latsari dipasang, para orang tua calon murid kelas I baru berlarian untuk berebut melihat hasilnya apakah anaknya diterima atau tidak. Ada ekspresi gembira begitu ada nomor seleksi anaknya yang artinya anaknya masuk di SDN Latsari. "Alhamdulilah Ya Allah Anakku Ditrima" teriak ibu muda sambil loncat-loncat ketika mengetahui nomor anaknya masuk di grid penerimaan siswa di SDN Latsari. Ada juga wajah kecewa manakala nomor anaknya ada di bawah grid yang diterima.

Secara umum pengumuman penerimaan peserta didik baru untuk kali ini berjalan lancar. Untuk Tahun Pelajaran 2013/2014 ini pagu SDN Latsari menerima 126 siswa yang terbagi 4 kelas dengan jumlah masing-masing kelas 32 siswa untuk 3 kelas dan 30 siswa untuk kelas unggulan. Semoga kedepannya penerimaan Siswa Baru SDN Latsari terus berlajan lancar, aman dan transparan, tidak ada isu-isu yang dibuat-buat yang menyesatkan di masyarakat. (Erw.)







Tidak ada komentar: