Head

Rabu, 08 Mei 2013

SDN Latsari Juara I Lomba Lingkungan Sekolah Sehat 2013 Tingkat Provinsi Jawa Timur

Penerimaan Piala Juara 1 LLSS Tk. Provinsi Jatim di Tugu Pahlawan
dalam Upacara Peringatan Hardiknas tgl. 2 Mei 2013 Oleh Kepala SDN Latsari
SDN Latsari Kecamatan Tuban tahun 2013 ini merasa sangat berbahagia dan berbangga karena sebagai Juara 1 Tingkat Provinsi Jawa Timur Lomba Lingkungan Sekolah Sehat diterimakan kepada Kepala Sekolah SDN Latsari Ibu Kasmulik, S.Pd., M.Pd. saat Upacara Peringatan hari Pendidikan Nasional yang dipusatkan di Tugu Pahlawan Surabaya, walaupun sebenarnya disana sini masih terdapat banyak kekurangan tetapi pihak sekolah sudah berusaha semampu mungkin untuk memperbaiki diri.

Lomba Lingkungan Sekolah Sehat ini tidak hanya pihak sekolah saja yang berbenah tetapi berkat bimbingan dari pihak Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, RT, RW, PKK, Dinas Kesehatan, Puskesmas, Dinas Peternakan dan Pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan pihak-pihak lain yang tidak disebutkan disini.

SDN Latsari Kec. Tuban secara otomatis akan mewakili Jawa Timur untuk maju ke Tingkat Nasional untuk mengikuti lomba yang sama yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni tahun 2013. Semoga SDN Latsari bisa membawa nama harum Kabupaten Tuban dan Provinsi Jawa Timur. (Erw)


Tidak ada komentar: