Head

Rabu, 15 Mei 2013

Pelatihan ICT Di Graha Sandiya Perum PT. SG Tuban

Pelatihan ICT di Graha Sandya PT SG Tuban
PT. Semen Gresik (Persero) bekerjasama dengan Pusat Ilmu Komputer dan Manajemen Indonesia (IPKMI) secara berkala mengadakan Pelatihan Information and Communication Technology (ICT) Tuban tahun 2013 bagi siswa SD/SMP/SMA dan pondok pesantren se-Kabupaten Tuban dengan target 2500 siswa dari 250 lembaga.
Untuk gelombang yang ke-4 ini SDN Latsari berkesempatan 13 siswanya mewakili kegiatan tersebut yang terdiri dari siswa-siswi kelas 5ABCD bertempat di Labolatorium Komputer di Graha Sandya Perum PT. Semen Gresik Desa Sumurgung Tuban.
Anak-anak setelah mengikuti pelatihan ICT ini merasa sangat gembira karena menambah ilmu pengetahuan tentang komputer dan kebanyakan minta dikirim lagi ke gelombang berikutnya. Karena keterbatasan kuota jumlah siswa yang dikirim dengan terpaksa SDN Latsari menggilir siswa yang mengikuti pelatihan ICT tersebut. Apalagi setelah mengikuti pelatihan tersebut para siswa juga mendapatkan piagam penghargaan.
Semoga atas prakarsa PT. Semen Gresik (Persero) untuk terus berlanjut dan berkomitmen memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tuban. (Erw).

Suasana ruang ICT

Suasana ruang ICT

Suasana ruang ICT

Suasana ruang ICT

Tidak ada komentar: