Head

Senin, 13 Mei 2013

Menyongsong Matahari di Pantai Tuban Wisata Alternatif Bersama Keluarga



Keindahan pantai laut Tuban memang tidak ada habisnya untuk dinikmati keindahannya. Apa lagi saat pagi hari ketika mata hari pagi baru terbit, keindahan panorama alam yang ditawarkan pantai Tuban semakin memanjakan mata. Sehingga, tidak heran jika pagi hari banyak orang yang berjalan-jalan dipantai Tuban.
Tak heran jika pada hari Minggu atau hari libur disepanjang pantai jalan RE Martadinata dipadati pengunjung. Tak hanya dari Tuban saja pengunjung yang datang kepantai ini. Namun, banyak juga pengunjung yang datang dari Bojonegoro.
Salah satu pengunjung pantai Tuban asal Bojonegoro, Badrudin (33) ketika ditemui kotatuban.com, Minggu (10/03) mengungkapkan, telah beberapa kali dia mengunjungi pantai didepan Kelenteng Kwan Sing Bio ini bersama keluarganya. Biasanya, dia selalu pagi hari jika berlibur dipantai Tuban.
”Pagi hari menikmati matahari dipantai, sambil nunggu anak-anak main pasir,” ujar bapak dua anak itu.
Menurutnya, pantai Tuban selain indah juga sangat mudah jangkauannya. Selain itu, jika telah capek bermain dipantai disepanjang Jalan RE Martadinata juga banyak pedagang makanan. Seperti bakso, mie ayam, nasi goreng, dan berbagai makanan lainnya dijual ditempat ini.
”Berlibur ditempat ini murah meriah,” tuturnya.
Hal senada juga diungkapkan Ihsan, sangat enak bila pagi hari jalan-jalan atau olahraga ditempat ini. Pasalnya, angin laut dipagi hari dan sinar matahari cukup menyehatkan badan.
”Saya sering lari-lari dipantai ini kadang ramai-ramai, terkadang juga sendirian,” ujar warga Kelurahan Latsari itu.
Menurutnya, olahraga dipinggir pantai lebih aman dan nyaman dari pada lari pagi dijalan raya.
”Kalau dipantai kita tidak takut dengan kendaraan yang melintas seperti halnya dijalan raya,” pungkasnya.
Sumber :kotatuban.com
Posting Komentar